Membantu pengajar K-12 membuat perubahan yang lebih besar

Pengalaman seorang siswa di K-12 (SD, SMP, SMA) memiliki pengaruh besar pada masa depannya. Perangkat dan fitur kolaboratif Google for Education yang dapat digunakan bersama membantu pengajar membekali semua siswa dengan cara baru yang lebih menarik untuk mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk dapat meraih keberhasilan.

Fitur untuk kolaborasi, komunikasi, dan kreativitas

Google for Education memberikan kebebasan bagi para pengajar untuk meluangkan lebih banyak waktu dalam mempersonalisasi pengalaman belajar, serta waktu yang lebih singkat untuk mengelolanya. Siswa dapat mempelajari penyelesaian masalah abad ke-21 dan keterampilan yang akan digunakan untuk karier di masa depan mereka, dengan fitur aksesibilitas yang akan membantu setiap siswa melakukan yang terbaik.

There are two children playing on a tablet. One of them is teaching the other how to use the device.

Lihat cara produk dan fitur aksesibilitas Google for Education dapat membantu proses belajar setiap siswa. Read about accessibility.

A board on a wall, it reads a large title that says, Look what we can do in Google.

Lihat betapa mudahnya mengelola Chromebook dengan Konsol Google Admin. Watch video.

Administrasi IT yang mudah untuk semua ukuran organisasi

Produk Google for Education mudah diterapkan, digunakan, dan dikelola. Hanya dengan beberapa klik, administrator IT dapat menyiapkan perangkat baru dan mengelola kebijakan di seluruh bagian sekolah atau distrik. Pengelolaan otomatis berbasis cloud mempermudah proses dan memastikan semua pengguna selalu mendapatkan info terbaru.

Sesuai dengan anggaran dan dilengkapi fitur keamanan bawaan

Google Workspace dan Classroom tersedia gratis untuk sekolah, dan Chromebook yang dapat digunakan bersama memperluas manfaat teknologi dengan mudah dan terjangkau bagi lebih banyak siswa—hadir dengan dukungan 7x24 jam dan pengamanan berlapis untuk menjaga siswa serta data tetap aman.

Seorang pengajar dan anak perempuan berada di depan Chromebook, tampaknya sedang membaca tentang cara Google melindungi informasi Pengajar dan Siswa.

Pelajari cara Google melindungi privasi pengajar dan siswa, serta menjaga kemanan data Anda. Read about privacy and security.

“Penggabungan Google Workspace for Education dengan Chromebook memberikan kami sistem pembelajaran yang benar-benar lancar, efisien, efektif, inovatif, serta mendukung lingkungan pembelajaran kami yang dipersonalisasi. Kami tidak dapat melakukan ini tanpa bantuan Chromebook dan Google Workspace for Education.”

David Gundlach, Deputy Superintendent, Oshkosh Area School District

Pelajari selengkapnya tentang cara institusi K-12 membuat perubahan dengan Google

Tingkatkan proses belajar-mengajar Anda dengan Resource Pengajaran kami

Temukan beragam fitur, aktivitas, kursus, pelajaran, dan banyak lagi untuk berbagai mata pelajaran dan tingkat keterampilan.

Bantu tim Anda memulai

Ingin menghadirkan fitur Google ke sekolah Anda? Kami siap membantu. Baik Anda seorang pengajar atau administrator—temukan program, pelatihan, dan dukungan untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari Google for Education.

Teacher Center

Jelajahi koleksi materi pelatihan gratis online untuk membantu pengajar menggunakan teknologi Google di kelas secara efektif.

Panduan penyiapan

Temukan resource yang diperlukan tim IT Anda untuk merencanakan, menerapkan, dan mendukung Google Workspace serta Chromebook di sekolah Anda.

Dukungan produk

Dapatkan jawaban atas pertanyaan Anda dan akses panduan, tutorial, forum pengguna, dan dukungan untuk produk Google for Education.

Mulai

Hubungi spesialis

Hubungi spesialis Google for Education untuk mendapatkan bantuan yang dipersonalisasi dalam menentukan produk yang tepat bagi sekolah atau distrik Anda.