Perangkat yang didesain untuk semua pelajar

Chromebook mencakup aksesibilitas yang langsung dapat digunakan, membuka kunci pengalaman belajar bagi siswa dengan beragam kebutuhan, kemampuan, dan gaya belajar. Aplikasi dan ekstensi yang mudah digunakan dan setelan bawaan membantu menyesuaikan pengalaman belajar yang mengikutsertakan dan melibatkan setiap siswa.

Seorang anak menggunakan komputer dengan earpod.

Kesetaraan dalam pendidikan dimulai dengan akses

Setiap siswa berhak mendapatkan pendidikan yang berkualitas, dengan fitur yang mereka butuhkan untuk menjelajahi, menemukan, menciptakan, dan mencapai potensi penuh mereka. Chromebook membantu meningkatkan serta memperluas pengalaman belajar modern ke lebih banyak siswa, termasuk mereka yang menyandang disabilitas dan memiliki beragam pendekatan untuk belajar.

Di berbagai kelas di seluruh dunia, Chromebook menghubungkan siswa dengan informasi yang mereka butuhkan, dengan cara yang perlu mereka alami sendiri, dengan fitur yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan terbaik mereka.

Visi

Tingkatkan kejernihan visual

Jadikan konten di layar lebih mudah dilihat dan dibaca dengan beberapa tombol atau klik mouse.

Animasi yang menunjukkan fitur kontras dan zoom untuk aksesibilitas

Pendengaran

Sesuaikan preferensi audio dan lihat subtitel

Bantu penyandang tunarungu atau seseorang yang mengalami gangguan pendengaran mengakses informasi dari konten berbasis audio dan video.

Animasi laptop memutar suara.

Audio mono

Putar suara yang sama melalui kedua speaker untuk penyandang tunarungu atau pengguna yang mengalami gangguan pendengaran di satu telinga.

Motor

Beri siswa opsi untuk memasukkan informasi

Berdayakan siswa yang mungkin mengalami kesulitan menggunakan keyboard standar.

Animasi yang menunjukkan cara kami memberikan opsi kepada pengguna untuk memasukkan informasi

Lihat cara pendidik menggunakan Chromebook untuk mendukung semua pelajar

Mulai

Sesuaikan dengan aplikasi dan ekstensi untuk memenuhi kebutuhan individu

Jelajahi berbagai resource untuk membantu menyesuaikan pengalaman Chromebook bagi beragam kebutuhan dan gaya belajar siswa.