Membantu pengajar K-12 membuat perubahan yang lebih besar

Pengalaman seorang siswa di K-12 (SD, SMP, SMA) memiliki pengaruh besar pada masa depannya. Perangkat dan fitur kolaboratif Google for Education yang dapat digunakan bersama membantu pengajar membekali semua siswa dengan cara baru yang lebih menarik untuk mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk dapat meraih keberhasilan.

Fitur untuk kolaborasi, komunikasi, dan kreativitas

Google for Education memberikan kebebasan bagi para pengajar untuk meluangkan lebih banyak waktu dalam mempersonalisasi pengalaman belajar, serta waktu yang lebih singkat untuk mengelolanya. Siswa dapat mempelajari penyelesaian masalah abad ke-21 dan keterampilan yang akan digunakan untuk karier di masa depan mereka, dengan fitur aksesibilitas yang akan membantu setiap siswa melakukan yang terbaik.

Administrasi IT yang mudah untuk semua ukuran organisasi

Produk Google for Education mudah diterapkan, digunakan, dan dikelola. Hanya dengan beberapa klik, administrator IT dapat menyiapkan perangkat baru dan mengelola kebijakan di seluruh bagian sekolah atau distrik. Pengelolaan otomatis berbasis cloud mempermudah proses dan memastikan semua pengguna selalu mendapatkan info terbaru.

Sesuai dengan anggaran dan dilengkapi fitur keamanan bawaan

G Suite dan Classroom tersedia gratis untuk sekolah, dan Chromebook yang dapat digunakan bersama memperluas manfaat teknologi dengan mudah dan terjangkau bagi lebih banyak siswa—hadir dengan dukungan 7x24 jam dan pengamanan berlapis untuk menjaga siswa serta data tetap aman.

“Penggabungan G Suite for Education dengan Chromebook memberikan kami sistem pembelajaran yang benar-benar lancar, efisien, efektif, inovatif, serta mendukung lingkungan pembelajaran kami yang dipersonalisasi. Kami tidak dapat melakukan ini tanpa bantuan Chromebook dan G Suite for Education.”

David Gundlach, Deputy Superintendent, Oshkosh Area School District

Pelajari selengkapnya tentang cara institusi K-12 membuat perubahan dengan Google

Lihat semua studi kasus

Connect with Reference Districts near you to learn about their experiences with Google for Education

Error saat memuat konten :(
Coba lagi nanti

Saring hasil
Saring menurut:
Districts  ({[ districtsCtrl.districts.list.length ]})

Bantu tim Anda memulai

Ingin menghadirkan fitur Google ke sekolah Anda? Kami siap membantu. Baik Anda seorang pengajar atau administrator—temukan program, pelatihan, dan dukungan untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari Google for Education.

Teacher Center

Jelajahi koleksi materi pelatihan gratis online untuk membantu pengajar menggunakan teknologi Google di kelas secara efektif.

Dapatkan pelatihan
Panduan penyiapan

Temukan resource yang diperlukan tim IT Anda untuk merencanakan, menerapkan, dan mendukung G Suite serta Chromebook di sekolah Anda.

Lihat panduan penyiapan
Dukungan produk

Dapatkan jawaban atas pertanyaan Anda dan akses panduan, tutorial, forum pengguna, dan dukungan untuk produk Google for Education.

Dapatkan dukungan produk
A female teacher explaining in detail some interesting topic to a man, most likely a colleague.

Memberdayakan pengajar dan siswa di seluruh dunia

Di luar produk yang kami kembangkan, Google mendukung para pengajar dan siswa di seluruh dunia dengan menyumbang lebih dari $50 juta, serta memberikan resource dan keahlian teknis dari relawan kami. Contohnya, kami bekerja sama dengan organisasi Digital Promise untuk mengembangkan Dynamic Learning Project, memberikan program pelatihan teknologi kepada pengajar di sekolah yang kurang mampu. Inilah salah satu cara kami menutup kesenjangan pendidikan dan kesempatan, karena perbaikan sistem pendidikan di masa kini akan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Selengkapnya

Berkonsultasi dengan pakar

Hubungi spesialis Google for Education untuk mendapatkan bantuan yang dipersonalisasi dalam menentukan produk yang tepat bagi sekolah atau distrik Anda.

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.