Aksesibilitas untuk semua siswa

Jika semua siswa bisa sepenuhnya berpartisipasi dalam aktivitas belajar dengan cara mereka sendiri, semua akan diuntungkan. Itulah sebabnya kami membuat produk Google for Education dengan mempertimbangkan aksesibilitas, agar setiap siswa dapat belajar, terinspirasi, dan memaksimalkan potensinya.

Melibatkan siswa dengan beragam kebutuhan dan gaya belajar

Siswa di kelas yang sama memiliki cara belajar yang berbeda. Untuk mendukung semua siswa, kami merancang teknologi yang membantu pendidik memenuhi kebutuhan setiap siswa, termasuk mereka yang memiliki gangguan penglihatan atau pendengaran, keterbatasan fisik, serta pendekatan yang beragam dalam memproses informasi baru.

Di Google, kami percaya bahwa desain yang bagus adalah desain yang mudah diakses. Kami membuat produk Google for Education dengan mempertimbangkan aksesibilitas, agar setiap siswa dapat belajar, terinspirasi, dan memaksimalkan potensinya.

Fitur untuk semua siswa

Merancang strategi untuk pembelajaran yang berkelanjutan

Ketika siswa memiliki sarana yang diperlukan dan memahami cara menggunakannya, hal ini akan membangun kepercayaan diri serta mengembangkan strategi belajar yang dapat membantu mereka ke depannya. Fitur-fitur seperti alat bantu visual, subtitel, dan kolaborasi real-time di G Suite dapat membantu mengatasi hambatan belajar bagi semua siswa, baik yang memiliki disabilitas sementara maupun seumur hidup. Selain itu, siswa dapat belajar dengan optimal dalam kondisi tertentu.

Pembelajaran yang dipersonalisasi

Membuka akses bagi semua pelajar untuk mendapatkan pengalaman yang inspiratif

Menyediakan berbagai pilihan agar siswa dapat menggunakan teknologi dan mengerjakan tugasnya akan menciptakan jalur pembelajaran bagi semua siswa. Misalnya, fitur Chromebook seperti ChromeVox dan Klik untuk Diucapkan dapat membantu siswa yang memerlukan dukungan visual atau audio, dan di saat yang sama menawarkan cara yang beragam bagi semua siswa untuk mengakses informasi. Setelah Anda menyesuaikan setelan di Chromebook, setelan akan diterapkan setiap kali siswa login pada perangkat mana pun, sehingga menghemat waktu dan membuat siswa tetap fokus belajar.

Pengalaman yang inklusif

Memberdayakan semua siswa untuk berpartisipasi dan meraih kesuksesan

Setiap siswa memiliki kemampuan, perspektif, dan kebutuhan yang berbeda di kelas. Mulai dari fitur untuk memperbesar teks, dikte, hingga dukungan huruf Braille, produk Google for Education memudahkan semua siswa belajar berdampingan dengan teman-teman mereka. Ekstensi Chrome bahkan memberikan peluang lebih besar untuk mendapatkan pengalaman belajar yang personal dan inklusif.

"Yang cocok untuk anak berkebutuhan khusus akan cocok untuk semua orang, dan strategi yang bagus pasti efektif."

Suley Castillo, Instructional Coach, Dallas ISD

Pelajari solusi dan fitur aksesibilitas Google

Download dan bagikan panduan cepat tentang setelan dan fitur aksesibilitas yang disertakan dalam G Suite dan Chromebook berikut ini, serta ekstensi Chrome yang dapat Anda tambahkan.

Download panduan cepat

Pelajari cara Google dapat membantu Anda

Hubungi pakar yang dapat membantu Anda memilih produk serta fitur yang tepat untuk memenuhi kebutuhan siswa Anda.

Lihat solusi dan fitur aksesibilitas

Download dan bagikan panduan cepat tentang opsi aksesibilitas di G Suite serta Chromebook berikut ini.

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.