University of Minnesota mengimplementasikan G Suite —dengan target penghematan anggaran tahunan antara $2-3 juta

Tantangan

Merasa kesulitan mengelola bermacam-macam solusi untuk menghubungkan staf dan seluruh mahasiswa University of Minnesota, staf IT membutuhkan sistem kohesif yang akan berfungsi di berbagai platform dan menyediakan dukungan yang menyeluruh.

"Dengan G Suite, kami memiliki kecerdasan dan wawasan Google serta seluruh komunitas G Suite untuk membantu memperbarui solusi kolaborasi dan komunikasi secara berkelanjutan. Inovasi ini hadir tanpa biaya tambahan."

Bernard Gulachek, Direktur Teknologi Senior, University of Minnesota

Solusi

Penggunaan G Suite yang meluas di kalangan mahasiswa dan fakultas di University of Minnesota telah berkembang menjadi lebih dari 3.000 basis pengguna yang menjadi titik balik bagi staf IT. Daripada mencoba memaksakan solusi lain, staf IT mulai beralih dari gabungan berbagai macam layanan ke solusi kolaborasi dan messaging yang terintegrasi dan konsisten dari Google. Selanjutnya, fakultas dan staf mulai beralih ke Google for Education. Selain Gmail, institusi ini juga menggunakan Google Sites untuk mengumpulkan dan berbagi materi penelitian di internet, Google Kalender untuk mengelola kalender grup, Google Talk untuk pertukaran pesan instan, dan Google Dokumen untuk kolaborasi dokumen, yang semuanya terintegrasi dalam 1 solusi kohesif.

Profil Organisasi

Didirikan pada tahun 1851, University of Minnesota (U of M) merupakan universitas penelitian publik dengan 2 kampus unggulan yang terletak di Minneapolis dan Saint Paul, serta 4 kampus lain di negara bagian Minnesota. Dengan lebih dari 67.000 mahasiswa, 17.500 staf dan fakultas, serta sekitar 400.000 alumni, U of M memiliki jumlah mahasiswa kampus utama terbesar ke-4 di Amerika Serikat

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.