University of Michigan menyatukan 19 kampus dalam budaya kolaborasi dengan G Suite untuk Pendidikan

Tantangan

Sekolah dan perguruan tinggi Michigan dioperasikan sebagai unit akademis otonom dengan banyak sistem teknologi yang berbeda, yang bukan hanya tidak efisien namun juga tidak kompatibel antara satu sama lain. Tim IT di Michigan melihat kesempatan untuk memperlancar layanan teknologinya dan memperkenalkan solusi email, kalender, dan dokumen yang memungkinkan peningkatan kolaborasi.

"Ketika G Suite untuk Pendidikan diperkenalkan, kami merasa sangat lega. Sebelumnya, mahasiswa dan dosen sulit menyinkronkan informasi. Dan, saya belum pernah melihat rangkaian solusi dengan fitur selengkap Google Apps."

Jeff Ringenberg, anggota fakultas di jurusan Teknik Elektro dan Ilmu Komputer

Solusi

Ketika tim IT Michigan sedang mencari solusi pengganti, mereka menyadari bahwa 40 hingga 50 persen email yang dikirim ke domain Michigan diteruskan ke Gmail. Setelah meminta masukan dari berbagai fakultas, mahasiswa, dan staf, pada musim gugur tahun 2011 Michigan memutuskan untuk mengadopsi G Suite untuk Pendidikan di seluruh sekolah (kecuali kampus kedokteran) untuk email, kalender, dan dokumen.

Profil Organisasi

Berlokasi di Ann Arbor dan didirikan pada tahun 1817, University of Michigan (singkatnya dikenal sebagai “Michigan”) merupakan institusi riset publik teratas di AS menurut QS World University Rankings® tahun 2014/15. Michigan menawarkan 260 program sarjana di 19 sekolah dan perguruan tinggi; mendidik lebih dari 43.000 mahasiswa S1, S2, dan profesional; serta mempekerjakan 6.800 anggota fakultas. Dengan penekanan pada keragaman mahasiswa, Michigan dikenal karena memberikan “pendidikan luar biasa bagi orang biasa."

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.