Lee County Schools mempersonalisasi pembelajaran menggunakan solusi Google

Tantangan

Negara bagian Florida adalah yang terdepan dalam pembelajaran digital, dan saat ini sekolah diberi mandat untuk beralih dari pendidikan berbasis kertas ke pendidikan digital. School District of Lee County perlu melengkapi para siswa dengan teknologi sehingga mereka bisa mengakses buku teks, menyelesaikan tugas secara digital, dan melakukan riset online. Sekolah juga ingin melengkapi pengajar dengan solusi yang memungkinkan penggunaan video, aktivitas interaktif, dan dokumen bersama dalam silabus tanpa menambah anggaran.

"G Suite untuk Pendidikan mengubah cara mengajar guru, karena guru mampu cepat mengidentifikasi siswa yang mengalami kesulitan dan dapat menyusun konten yang tepat bagi siswa."

Dwayne Alton, Direktur dukungan IT, The School District of Lee County

Solusi

School District of Lee County menguji G Suite untuk Pendidikan dan memperkenalkan 2.000 Chromebook 1 tahun yang lalu. Saat ini, seluruh distrik menggunakan G Suite & Google Kelas, dan sekolah menengahnya meluncurkan 18.000 Chromebook. Para pengajar yang sebelumnya menggunakan G Suite menjadi pembimbing bagi yang lain, berbagi praktik terbaik yang mereka pelajari selama pengujian. Distrik tersebut memperkenalkan ketiga teknologi ini tanpa anggaran atau dukungan teknis tambahan.

Profil Organisasi

Berada di pesisir barat daya Florida, School District of Lee County mendidik 94.000 siswa dan mempekerjakan 12.000 staf. Distrik tersebut memiliki 120 sekolah yang terdiri dari 44 SD, 16 SMP, 13 SMA dan beberapa sekolah pendidikan khusus serta sekolah swadaya. Misi distrik ini adalah untuk mendorong setiap siswa untuk mencapai potensi diri sepenuhnya.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Let us know more about your interests.