Georgetown University menghubungkan komunitas di dalam dan di luar kampus

Tantangan

Dulu, struktur IT di Georgetown University tidak terkelola dengan baik dan memerlukan berbagai upgrade. Bukannya terbantu, mahasiswa, pengajar, dan staf sering kali terhambat karena masalah teknologi. Mereka menggunakan beragam alat (yang ketinggalan zaman) untuk kalender, email, dan penyimpanan file, yang menghambat upaya untuk menjadwalkan rapat, berbagi informasi, dan bekerja bersama.

"Dulu kami harus mengerahkan banyak waktu, tenaga, dan materi untuk memastikan agar semuanya bisa berjalan, akibatnya kami tidak punya waktu untuk memberikan layanan yang lebih baik. Namun, sekarang semuanya dapat berjalan dengan sendirinya!"

Marty Johnson, direktur layanan perusahaan, identitas dan kolaborasi

Solusi

Dengan G Suite untuk Pendidikan, universitas akhirnya berhenti menggunakan sistem yang ketinggalan zaman, sehingga dapat menghemat biaya dan resource IT. Georgetown kini menyediakan alat yang mudah digunakan seperti rangkaian email, penyimpanan, kalender, berbagi file, dan alat kolaborasi yang terpadu. Selain itu, akun Google yang berlaku seumur hidup diberikan kepada semua alumni, agar dapat tetap terhubung dengan komunitas.

Profil Organisasi

Didirikan pada tahun 1789, Georgetown University di Washington, D.C. adalah lembaga pendidikan tinggi Katolik tertua di Amerika Serikat. Pengajar dan mahasiswanya berasal dari beragam latar belakang, kepercayaan, dan budaya. Georgetown menerapkan moto, “Ultraque Unum” (“Both Into One - Seperti Dua Sisi Mata Uang Yang Tidak Dapat Dipisahkan”) dalam kehidupan sehari-hari, dengan mendorong mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang melayani orang lain.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Let us know more about your interests.