Chromebook di Simon Schwob Memorial Library, Columbus State University

Tantangan

Selagi beralih ke lingkungan yang lebih dinamis dan mudah mengakses Wi-Fi, Columbus State juga ingin menawarkan laptop di perpustakaan kepada mahasiswa. Columbus State ingin membeli laptop yang terjangkau, mudah digunakan, dan masa pakai baterainya tahan lama.

"Kami sering melihat siswa mengunjungi perpustakaan untuk mencoba Chromebook. Mereka menyukai Chromebook yang mudah digunakan dan ringan untuk dibawa ke mana saja."

Jackie Radebaugh, Asisten Dosen Ilmu Perpustakaan

Solusi

Setelah meluncurkan G Suite untuk Pendidikan di tahun 2008--dan membuat semua sarana transportasi (dan kampus) di universitas dapat mengakses Wi-Fi--Columbus State mengalihkan perhatiannya pada Simon Schwob Memorial Library. Sebagai ganti dari membangun laboratorium komputer baru, universitas membeli 40 Chromebook untuk perpustakaan di tahun 2012. Sekarang, mahasiswa dapat meminjam Chromebook hingga 3 jam untuk memeriksa Gmail, menelusuri internet, dan sebagainya. Mereka juga dapat duduk bersebelahan di kelas untuk berkolaborasi mengerjakan project kuliah dengan Google Dokumen dan mendiskusikan tugas. Setelah dimatikan, Chromebook yang dipinjam akan disetel ulang dan disiapkan secara otomatis untuk pengguna berikutnya.

Profil Organisasi

Didirikan pada tahun 1958, Columbus State University di Columbus, Georgia, menawarkan program yang menarik di bidang seni, pendidikan, bisnis, dan sebagainya untuk menyiapkan mahasiswa agar bisa meraih sukses di lingkungan global yang terus berkembang.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.