Clarkstown Central School District yang inovatif membantu Google membuat produk terbarunya, yaitu Classroom

Tantangan

Bekerja dengan peralatan dan program yang mahal dan rumit membebani pengajar Clarkstown Central School District. Tim Teknologi Instruksional dan rekan kerjanya memerlukan solusi untuk pengelolaan kelas yang praktis dan mudah digunakan.

"Pengajar dapat memberikan tugas kepada siswa dengan cepat, sehingga proses pembelajaran siswa di dalam kelas dapat dimaksimalkan."

Paul Lepore, siswa kelas 8 Ilmu Sosial, Felix Festa Middle School

Solusi

Setelah menggunakan Google Classroom selama beberapa bulan, pengajar dan tim IT menyebutkan 2 manfaat utamanya: meningkatkan interaksi siswa dan membuat kelas menjadi lebih teratur. Google Classroom membuat tugas siswa terkelola dengan baik serta menyediakan aplikasi dan alat kolaborasi yang sangat diperlukan sekaligus mudah digunakan dan didistribusikan.

Profil Organisasi

Clarkstown Central School District (CCSD) melayani sekitar 8.600 siswa di bagian selatan New York. Clarkstown unggul dalam membantu perkembangan iklim sekolah kecil, interaksi dengan masyarakat, dan fokus pada individu. Distrik ini memiliki 10 sekolah dasar, 1 sekolah menengah, 2 sekolah tingkat atas, dan 1 pusat pendidikan alternatif K-12. Distrik ini menawarkan program inovatif kepada siswanya dengan teknologi berbasis web dan merupakan salah satu dari yang pertama mengadopsi G Suite untuk Pendidikan serta banyak alat inovatif lainnya. Saat anggaran terbatas, distrik mampu menemukan cara untuk mendapatkan alat yang tepat bagi siswa dan fakultasnya.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Let us know more about your interests.