Chicago Public Schools menjadikan pembelajaran lebih interaktif menggunakan G Suite untuk Pendidikan

Tantangan

CPS memiliki 2 sistem email, 1 untuk siswa dan 1 lagi untuk pengajar. Tim Information Technology Services lembaga ini menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mengelola sistem yang terpisah itu. Pihak sekolah ingin memadukannya menjadi 1 sistem email berbasis cloud bagi siswa dan pengajar. CPS juga ingin membuat siswa dan pengajar berkolaborasi dengan cara yang lebih baik.

"Tugas kami adalah mengajar, dan ini bukanlah pekerjaan satu orang, ini adalah kerja tim. Kini, para siswa mampu berpikir di luar kelas, sehingga siswa akan merasa nyaman dengan teknologi dan mampu mengembangkan keterampilan berpikir kritis."

Margaret Hahn, Direktur Manajemen Perubahan Teknologi

Solusi

Sekolah menerapkan Gmail sebagai sistem email seluruh distrik dan memperkenalkan G Suite untuk Pendidikan pada bulan September 2012. Distrik ini dapat mengelola 330.000 akun dengan mudah dan tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena email dan dokumen disimpan di cloud. Hingga saat ini, pihak sekolah telah menyimpan 26 juta file di Google Drive. CPS memperkenalkan Google Classroom pada awal tahun ajaran 2015-2016.

Profil Organisasi

Chicago Public Schools (CPS) mendidik sekitar 400.000 siswa dan mempekerjakan lebih dari 40.000 staf, sehingga sekolah ini menjadi distrik sekolah terbesar ke-3 di negara ini. Distrik ini memiliki 484 sekolah dasar dan 176 sekolah menengah. Misinya adalah menyediakan akses ke pendidikan berkualitas tinggi kepada setiap anak dari setiap kelompok masyarakat di Chicago; memberikan kemampuan berpikir kritis kepada siswa, berinovasi, dan mendorong perubahan di masyarakat.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Let us know more about your interests.