Carmel Catholic High School menciptakan kelas yang interaktif dan menarik dengan solusi Google

Tantangan

Teknologi sudah diterapkan di sekolah ini, namun siswanya memiliki akses yang terbatas, dan aplikasi yang ada tidak terintegrasi dengan baik dengan hardware. Carmel Catholic memutuskan untuk menggunakan program perangkat dengan rasio 1:1 (1 perangkat bagi setiap siswa) sebagai bagian dari upaya sekolah yang lebih luas untuk memfasilitasi pengembangan praktik terbaik instruksional yang paling memenuhi kebutuhan pembelajaran siswa.

"Mudah sekali menambahkan video atau slide ke dalam Classroom untuk membantu menjelaskan materi pembelajaran yang saya sampaikan. Ini membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah."

Shelley Lindgren, Kepala Departemen Bisnis dan Teknologi, Carmel Catholic High School

Solusi

Carmel Catholic High School membeli 1.400 Chromebook serta mulai menggunakan G Suite untuk Pendidikan dan Classroom. Setiap siswa mendapatkan alamat email agar dapat berkomunikasi dengan pengajar dan menggunakan Classroom untuk menyimpan pelajaran dan PR di 1 tempat.

Profil Organisasi

Carmel Catholic High School adalah sekolah menengah dan persiapan perguruan tinggi swasta di Mundelein, Illinois bagi 1.300 anak laki-laki dan perempuan di kelas 9 hingga 12.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.