Canberra Public Schools memungkinkan siswanya untuk "Belajar, di Mana Saja" dengan G Suite untuk Pendidikan dan Chromebook

Tantangan

Untuk menyediakan infrastruktur teknologi yang tangguh guna mendukung proses belajar-mengajar yang lebih baik di seluruh distrik, Australian Capital Territory Education Directorate menghubungkan semua Canberra Public Schools menjadi 1 jaringan terpusat menggunakan akses Internet broadband. Namun, sistem pengelolaan aktivitas belajar mereka sulit digunakan dan tidak sesuai dengan perangkat seluler, serta banyak laptop sekolah yang lambat dan sulit digunakan. Mereka membutuhkan sistem pengelolaan aktivitas belajar dan komputer baru yang cepat dan mudah digunakan untuk melibatkan siswa dalam aktivitas belajar yang kolaboratif—di sekolah, di rumah, dan di mana saja mereka memerlukan akses.

"Chromebook dan G Suite membantu kami menyederhanakan teknologi, sehingga pengajar kami dapat tetap fokus pada hal yang penting setiap harinya, yaitu kualitas pembelajaran bagi setiap siswa."

Dan Bray, Manajer Program, eLearning, ACT Education Directorate

Solusi

Pada tahun 2014, Australian Capital Territory Education Directorate menjalankan uji coba perdana G Suite dan Chromebook di 4 sekolah dasar dan sekolah menengah. G Suite mudah digunakan oleh pengajar dan siswa, sedangkan Chromebook memiliki harga yang terjangkau dan dapat disinkronkan dengan sistem nirkabel distrik. Uji coba tersebut sukses, membuat para siswa, orang tua, dan pengajar menyambut peluang pembelajaran yang baru yang kini terbuka bagi mereka. Mereka telah meluncurkan G Suite dan Chromebook di seluruh distrik. Para siswa kini merasa antusias untuk bekerja sama di lingkungan pembelajaran elektronik yang aman. Mereka benar-benar bisa belajar di mana saja.

Profil Organisasi

Australian Capital Territory Education Directorate melayani 45.000 siswa di 87 sekolah yang merupakan bagian dari sistem Canberra Public Schools. Mereka berkomitmen dalam menyediakan teknologi bagi semua siswa untuk mempelajari keahlian-keahlian yang diperlukan di abad ke-21. Untuk memenuhi misi tersebut, mereka meluncurkan program sekolah digital di seluruh distrik dengan tujuan memungkinkan para siswa untuk "Belajar, Di Mana Saja."

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Let us know more about your interests.