Brown University menciptakan komunitas kolaboratif yang terdiri dari para pemikir independen

Tantangan

Siswa, pengajar, dan staf di Brown University tidak memiliki sistem komunikasi yang kohesif serta efisien, dan hanya memiliki kuota penyimpanan yang tidak memadai sebesar 200 MB per akun email. Artinya, pengguna harus selalu menghapus email dan menghapus lampiran berukuran besar. Universitas memerlukan upgrade server emailnya yang akan memerlukan banyak biaya. Universitas juga memerlukan cara kolaborasi yang mudah dan dapat menjangkau seluruh komunitas, baik untuk berbagi ide atau mengerjakan project.

"Sebelumnya, saya tidak pernah merasakan sebuah kolaborasi tim yang mengesankan, selain bersama Google."

Hong Chau, Brown University, desainer instruksional

Solusi

G Suite memberikan sistem yang terintegrasi dengan baik dengan berbagai manfaat: email, fitur kolaborasi, kapasitas penyimpanan yang besar, perlindungan keamanan, pemecahan masalah internal yang mudah, dan update fitur yang stabil. Ini akan menghemat lebih dari $800.000 per tahun selama 5 tahun, dan jutaan dolar dalam biaya upgrade server. Selain itu, setelah lulus, mahasiswa dapat terus membuka email, kalender, serta file, sehingga ikatan alumni menjadi lebih kuat.

Profil Organisasi

Didirikan pada tahun 1764 di Providence, Rhode Island, Brown University merupakan institusi tertua ke-7 di Amerika Serikat. Brown University terkenal dengan kurikulum terbukanya yang mendorong agar mahasiswa memperoleh gelar khusus berdasarkan minat masing-masing.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.