Arizona State menerapkan G Suite hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu

Tantangan

Departemen Teknologi Universitas di Arizona State University (ASU) merasa kecewa karena staf IT menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memperbaiki, melakukan upgrade, serta merawat sistem software dan hardware yang tidak sepenuhnya memenuhi kebutuhan. Biaya pengeluaran semakin bertambah karena universitas terpaksa mengeluarkan dana lebih untuk filter spam, software perlindungan virus, dan menambah kapasitas penyimpanan. Departemen IT ingin memindahkan pengguna ke sistem yang benar-benar baru, namun dengan cara yang tidak terlalu mengganggu atau memerlukan banyak biaya.

"G Suite untuk Pendidikan membantu ASU menjadi universitas yang sangat fleksibel dan dapat menyediakan pengalaman teknologi yang menakjubkan kepada mahasiswanya."

Kari Barlow, Asisten Wakil Presiden, Departemen Teknologi Universitas

Solusi

Setelah mempelajari sejumlah alternatif untuk konfigurasi sistem email hardware dan software, ASU memilih untuk menerapkan G Suite untuk Pendidikan (saat itu dikenal sebagai Google Apps for Education). Universitas dapat melakukan transisi dengan lancar dalam waktu kurang dari 2 minggu dan dapat mengurangi biaya administrasi secara signifikan. Universitas menghemat lebih dari $350.000 selama 1 tahun hanya pada sistem email. Sistem yang baru dirasa aman, mudah digunakan, dan mudah dirawat--sehingga staf TI dapat berfokus pada project teknologi yang kreatif.

Profil Organisasi

Arizona State University (ASU) adalah universitas negeri terbesar di Amerika Serikat. Di tahun 2006, ASU menyediakan G Suite untuk Pendidikan untuk 65.000 mahasiswanya. Dalam waktu kurang dari 2 minggu, ASU telah mengonfigurasi, menerapkan, dan mengintegrasikan G Suite dengan sistem penyediaan pengguna dan single sign-on. Setahun berikutnya, seluruh komunitas--termasuk guru, staf, dan alumni--dimigrasikan ke G Suite.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.