Amherst Central Schools mendorong kolaborasi di seluruh tingkat kelas dan di rumah

Tantangan

Amherst Central School ingin memperkenalkan alat untuk memberdayakan siswa dan staf agar dapat berkolaborasi dan berbagi ide di seluruh kelas dan tingkat kelas, baik di sekolah serta saat mengerjakan dari rumah. Sekolah ini juga membutuhkan platform email baru bagi siswa dan pengajar karena sistem sebelumnya sangat kaku.

"Kegiatan pembelajaran diharapkan dapat menjadi proses sosial dan kolaboratif. Perangkat lain yang kami pernah evaluasi dirancang untuk menjadi sebuah perangkat individual, sangat berbeda dengan Chromebook yang mampu mendorong kolaborasi."

Anthony Panella, pengawas asisten kurikulum dan pengajaran, Amherst Central Schools

Solusi

Pada tahun 2010, Amherst Central Schools memilih Gmail sebagai sistem email dan memperkenalkan G Suite untuk Pendidikan kepada semua siswa dan pengajar. Segera setelahnya, distrik meluncurkan program uji perdana perangkat dan menyebarkan Chromebook di seluruh distrik. Kelas saat ini untuk kelas 3-12 dilengkapi keranjang Chromebook dengan 1 perangkat untuk tiap siswa. Kombinasi G Suite untuk Pendidikan dan Chromebook ini mendorong siswa untuk berkolaborasi dan bekerja sebagai tim serta memungkinkan pengajar untuk berbagi resource dan praktik terbaik. Saat ini, sekitar 70 persen populasi di distrik tersebut memiliki lingkungan Chromebook dengan rasio 1:1. Sasaran distrik ini adalah memperkenalkan model rasio 1:1 di seluruh distrik sebelum musim gugur tahun 2018.

Profil Organisasi

Terletak di pinggir kota terbesar Buffalo, New York, Amherst Central School dikenal dengan program seni dan musiknya di seluruh negara bagian. Distrik ini mendidik 2.900 siswa di 2 sekolah dasar, 1 sekolah menengah, dan 1 sekolah tinggi. Misi Amherst Central School adalah mempersiapkan beragam siswa agar mencapai kesuksesan karier di masa depan dan menjadi warga masyarakat yang produktif.

Produk yang digunakan

Download

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.