Kami menyalurkan investasi ke project dan organisasi yang memperluas akses pembelajaran

Kami telah berkomitmen menyalurkan lebih dari $160 juta dalam 5 tahun terakhir dalam bentuk hibah filantropi untuk menghadapi kesenjangan pendidikan global, sekaligus memfasilitasi Googler untuk membagikan keahlian teknis. Sasaran kami adalah membantu lebih banyak orang—khususnya anggota komunitas yang kurang mampu—agar mendapat manfaat dari peluang teknologi, baik di dalam maupun di luar kelas.

Mengupayakan kesetaraan pendidikan di seluruh dunia

Teknologi dapat membuat lingkungan pembelajaran yang lebih kaya dan meningkatkan hasil pembelajaran, namun tidak semua siswa mendapat manfaat yang sama dari kemajuan ini.

Melalui Google.org, kami memberikan dana hibah sebesar $50 juta kepada organisasi yang menghadapi tantangan-tantangan ini dalam 3 cara: memberikan materi pembelajaran yang tepat kepada siswa, memberikan kemampuan dan teknik terbaru kepada pengajar, dan memungkinkan pembelajaran di luar kelas.

Buka Google.org untuk mempelajari lebih lanjut Tonton video

Mendukung sekolah dan komunitas yang kurang mampu

Menjembatani kesenjangan digital membutuhkan lebih dari sekadar perangkat dan konektivitas. Kita juga harus membekali pengajar dengan kemampuan, alat, dan pelatihan yang diperlukan untuk menggunakan teknologi secara efektif di dalam kelas.

Inilah alasan kami meluncurkan Project Pembelajaran Dinamis—uji perdana baru yang menjadi bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk memastikan manfaat teknologi menjangkau setiap kelas. Untuk memulai, kami memberikan hibah sebesar $7 juta kepada Digital Promise yang akan mendukung pelatih teknologi purnawaktu mengajar di 50 sekolah menengah berpenghasilan rendah di seluruh A.S. Pelatih akan memberdayakan pengajar di komunitasnya untuk meningkatkan hasil pembelajaran siswa melalui teknologi.

Pelajari lebih lanjut tentang project pembelajaran dinamis

Memanfaatkan perjalanan di bus sebagai waktu belajar

Saat tugas sekolah semakin bergantung pada akses ke internet, jutaan siswa masih belum mendapatkan koneksi yang cukup baik di rumah.

Kami bekerja sama dengan distrik di AS agar Rolling Study Halls dapat menjangkau kawasan yang lebih luas sehingga mampu memberikan akses jam belajar yang lebih banyak kepada ribuan siswa di masyarakat pedesaan dengan menyediakan Wi-Fi, perangkat, dan dukungan pendidik di dalam bus sekolah.

Pelajari lebih lanjut tentang Rolling Study Halls Tonton video

Membantu membekali generasi berikutnya dengan kemampuan untuk masa mendatang

Lebih dari 65% siswa akan memiliki pekerjaan yang saat ini belum ada,¹ namun sebagian besar pemuda belum mengembangkan kemampuan menyelesaikan masalah dan/atau kompetensi digital dasar yang diperlukan agar siap di masa depan.

Kami memberikan dana hibah kepada lembaga nonprofit dan merancang program untuk memperluas akses ke pendidikan ilmu komputer, serta membantu melatih lebih banyak siswa perempuan dan siswa yang kurang terwakili dalam pemikiran komputasi. Sasaran kami adalah membekali setiap pelajar dengan kemampuan adaptif yang diperlukan untuk menghadapi tantangan terbesar di masa mendatang.

Pelajari lebih lanjut tentang dukungan CS

Terima kasih telah mendaftar!

Beri tahu kami tentang minat Anda.