Membantu siswa, orang tua, dan pengajar di seluruh dunia agar tertarik untuk mempelajari ilmu komputer

Membantu siswa, orang tua, dan pengajar di seluruh dunia agar tertarik untuk mempelajari ilmu komputer

PENDIDIKAN ILMU KOMPUTER GOOGLE

"CS First membantu kami melibatkan siswa kami dalam pembelajaran dasar pemrograman ilmu komputer."

BACA SELENGKAPNYA

Ms. Betsy Hare

Peserta CS First, Pakar Teknologi Instruksional di Oakbrook Middle School di Ladson, SC.

PENDIDIKAN ILMU KOMPUTER GOOGLE

“Setelah pesta Made with Code pertama saya, saya merasa hebat dan memegang kendali. Saya sangat terinspirasi."

BACA SELENGKAPNYA

Amaya, 13 tahun

Peserta Made with Code di Girls Inc. di Pacific Northwest (Portland, Oregon)

PENDIDIKAN ILMU KOMPUTER GOOGLE

“Penghargaan RISE pada tahun 2012 benar-benar membantu memberikan katalis pada pertumbuhan kami yang luar biasa selama dua tahun terakhir...”

BACA SELENGKAPNYA

Chelsey Roebuck

Mitra RISE dan Direktur Eksekutif dan Salah Satu Pendiri ELiTE, NYC

PENDIDIKAN ILMU KOMPUTER GOOGLE

“Selama pelatihan CS4HS, kami langsung memilih Scratch dan menggunakannya untuk memperkenalkan pemrograman kepada siswa...”

BACA SELENGKAPNYA

Shannon Houtrouw

Peserta CS4HS dan guru ilmu komputer di Kalamazoo Area Math and Science Center.

PENDIDIKAN ILMU KOMPUTER GOOGLE

"Bagi saya, penyusunan kode merupakan sebuah tantangan, namun Pencil Code memungkinkan saya menguji kemampuan penyusunan kode saya.”

BACA SELENGKAPNYA

Allie Maltzman

Peserta Pencil Code, kelas 2018.

×

Tantangan

Ms. Hare melihat bahwa para siswi berhenti mengikuti kelas yang fokus pada teknologi. Setelah berbincang dengan beberapa siswi, beliau menyadari bahwa beliau mungkin tidak dapat mengubah pilihan mata pelajaran mereka. Namun, beliau dapat menawarkan lingkungan setelah sekolah tempat para siswi merasa nyaman untuk berkolaborasi, berkomunikasi, dan terhubung dengan teman-teman mereka melalui ilmu komputer.

Kunjungi CS First

Solusi

Menyadari bahwa Ilmu Komputer lebih dari sekadar duduk di depan layar, Ms. Hare membuat Girls in Tech, program setelah sekolah selama 2 jam bagi siswi sekolah menengah untuk bekerja dalam tim, terhubung dengan komunitas, dan menggunakan Google CS First untuk mempelajari dasar pemrograman komputer. Para wanita dari komunitas teknologi lokal diundang untuk berdiskusi tentang karir mereka dan membantu membimbing para siswi mengerjakan proyek CS First mereka. Sebagian besar remaja putri memulai program tanpa pengetahuan tentang ilmu komputer sama sekali. Namun, pada akhirnya mereka malah sangat menginginkan proyek lainnya dan mereka juga sangat bersemangat untuk memamerkan keterampilan penyusunan kode kepada rekan, teman, keluarga, dan anggota komunitas.

Referensi

×

Tantangan

Sebelum Made With Code, Amaya memiliki pengalaman yang sangat sedikit dalam menyusun kode, dan tidak memahami kapan dan di mana penyusunan kode dapat digunakan. Amaya mengatakan dia bersyukur atas pengalamannya di Girls Inc. dan di Made With Code. Dia juga merasa ada terlalu banyak remaja putri yang belum diberi kesempatan untuk mempelajari kode atau didorong untuk mengejar karir di bidang ilmu komputer.

Kunjungi Made with Code

Solusi

Amaya melihat bahwa dengan Made with Code remaja putri dapat bekerja dalam bidang ilmu komputer yang hebat dan mencapai kesetaraan dengan laki-laki dalam hal pemrograman. Amaya juga terinspirasi untuk mengajar remaja putri lainnya tentang cara menyusun kode di Girls Inc. Melalui pengalaman ini, Amaya membangun kepercayaan dirinya, mempelajari kemampuannya, dan menemukan potensi kepemimpinannya.

Referensi

×

Tantangan

ELiTE was specifically interested in learning how to better serve girls as emerging leaders in technology. They sought to learn from WAAW Foundation (Working to Advance African Women) and model best practices to engage more girls, specifically in Africa.

Kunjungi RISE

Solusi

ELiTE telah mampu menerapkan pembelajaran mereka mulai dari dari Kenya, Ghana, dan Nigeria sampai ke AS tempat mereka kini menjalankan program ekstrakurikuler yang lebih inklusif di sekolah. Sembari berfokus pada penciptaan lingkungan kerja yang lebih baik untuk para remaja putri, dengan perubahan tersebut mereka melihat kualitas kerja yang lebih baik dari semua siswi.

Referensi

×

Tantangan

Sesuai dengan studi Departemen Pendidikan AS tahun 2015, setidaknya ada 17 negara bagian yang melaporkan kekurangan jumlah guru ilmu komputer, beberapa negara bagian tersebut sudah mengalami kekurangan sejak tahun 1990. Mendukung perkembangan pendidikan ilmu komputer berarti mengembangkan dan mempertahankan guru dengan kualitas tinggi yang memahami praktik dan pedagogi pendidikan ilmu komputer terbaru.

Kunjungi CS4HS

Solusi

CS4HS menyediakan dana untuk para pakar pendidikan ilmu komputer lokal untuk perencanaan dan pengembangan profesional guru Ilmu Komputer. Program CS4HS bervariasi dari daerah ke daerah berdasarkan kebutuhan guru lokal, namun hasilnya tetaplah sama: guru meningkatkan kepercayaan diri dalam pengajaran ilmu komputer dan membangun hubungan yang bermanfaat dengan guru Ilmu Komputer lain.

Referensi

×

Tantangan

Beaver Country Day School, a small private school in Massachusetts, recognized the growing importance that computer science plays in the world. However, like many schools in the US, they didn’t offer any programming classes, so their students weren’t getting exposure to CS

Kunjungi Pencil Code

Solusi

Untuk mengatasi hal ini, pada tahun 2013, Beaver Country Day School menjadi sekolah pertama di negara tersebut yang mengintegrasikan ilmu komputer ke semua kelas mereka. Dari Bahasa Inggis, Seni, hingga Matematika, mereka menggunakan alat Pencil Code untuk memasukkan pemrograman ke dalam kurikulum. Siswa kini terlibat dalam sejumlah aktivitas dengan Pencil Code, mulai dari merancang chatbot, membuat representasi visual Macbeth, menyelesaikan persamaan matematika, bahkan membuat aplikasi yang memberi tahu Anda banyaknya waktu yang diperlukan untuk belajar setiap malam.

Referensi

Program Ilmu komputer (CS First)

"CS First membantu kami melibatkan siswa kami dalam pembelajaran dasar pemrograman ilmu komputer."

Made With Code

“Setelah pesta Made with Code pertama saya, saya merasa hebat dan memegang kendali. Saya sangat terinspirasi."

RISE

“Penghargaan RISE pada tahun 2012 benar-benar membantu memberikan katalis pada pertumbuhan kami yang luar biasa selama dua tahun terakhir...”

CS4HS

“Selama pelatihan CS4HS, kami langsung memilih Scratch dan menggunakannya untuk memperkenalkan pemrograman kepada siswa...”

Pencil Code

"Bagi saya, penyusunan kode merupakan sebuah tantangan, namun Pencil Code memungkinkan saya menguji kemampuan penyusunan kode saya.”

Berdasarkan Penelitian

Kami melakukan studi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang cara meningkatkan kesadaran siswa dan akses ke ilmu komputer. Kami bekerja untuk mengungkap dorongan yang memotivasi siswa dan hambatan yang mencegah mereka mengejar ilmu komputer.

LIHAT MAKALAH PENELITIAN

Menelusuri Ilmu Komputer: Akses dan Hambatan Pendidikan K-12 di AS

Survei pengawas, kepala sekolah, guru, orang tua, dan siswa.

Wanita Yang Memilih Ilmu Komputer—Hal Terpenting

Faktor utama yang memotivasi wanita muda untuk mengejar Ilmu Komputer.